Friday, August 24, 2012

Welcome To My Personal Blog!

Salam semua, perkenalkan saya dewa adik dari Bali. Lahir di tahun 1988, hanya seorang anak laki-laki yang lahir dari keluarga sederhana, dan sangat cinta mendiang ayah saya (Dewa Putu Geria ).lulus dari sebuah perguruan tinggi komputer di bali,hidup ini adalah belajar dan semasih kita hidup terus dan terus akan belajar.saya mencoba untuk menuliskan beberapa isi dari beberapa pengalaman saya, baik dari segi  hukum, seni dan budaya, agama,sampai teknology yang semakin berkembang akhir-akhir ini, jika ada kesalahan mohon di koreksi dan send via email di dewa.adik88@gmail.com , atau komen di setiap tulisan atau kutipan saya.Marilah Kita Sama-sama belajar dan semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat bagi semua, terima kasih.

Best Regards,

( Dewa Adik )